Tuesday, June 28, 2016

Download Template Bizniz Theme Toko Online

http://livedownloadgratis.blogspot.co.id/
Fitur Lainnya

Responsive
Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan mengikuti ukuran layar pengunjung website. 

Formulir Pemesanan
Pengunjung website dapat langsung melakukan pemesanan paket yang tersedia di website Anda dengan mengisi formulir pemesanan yang telah disediakan. 

Direct Page Order
Tombol pemesanan tidak menampilkan formulir pemesanan, melainkan diarahkan ke halaman order yang sudah Anda buat sebelumnya. 

Benefit Point
Anda dapat menuliskan benefit/keuntungan yang Anda tawarkan kepada customer Anda dari halaman theme options yang telah disediakan. 

Portofolio
Tampilkan portofolio hasil kerja Anda supaya calon customer Anda semakin yakin akan kinerja Anda selama ini dan dapat menambah TRUST (kepercayaan) customer kepada perusahaan Anda. 

Testimonial
Tidak perlu bingung untuk menyediakan formulir testimonial pelanggan, karena Bizniz Theme sudah dilengkapi fitur Testimonial yang dapat Anda atur dengan mudah pada halaman theme options. Tanpa plugin tambahan 

Blog Artikel
Tulis artikel untuk blog website Anda. Artikel blog dapat Anda gunakan sebagai sarana meningkatkan kualitas website Anda di mata search engine (Search Engine Optimation) 

Fast Loading
Kecepatan akses website yang cepat! Telah diuji coba dan hasilnya sangat memuaskan untuk ukuran website company profile yang biasanya lelet. Hasilnya adalah A + A result by GTMETRIX. 

Free Support & Free Update
Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!


0 komentar

Post a Comment

.